Indonesian Technology Center
Welcome To IT Forum ,
Daftarkan Diri Anda , Untuk Memperoleh Akses Lebih
Thx .



 
PortalIndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Top posters
Ardian Caisar's (258)
 
SMK_SIANG (37)
 
ferrySchatzi™ (33)
 
Dglowz (29)
 
Alirfan (16)
 
™Sii-ryan-viandri™ (9)
 
Ryukiee (9)
 
pujisidayu (6)
 
puerrz (6)
 
azaxzai (6)
 
Similar topics
Latest topics
Yahoo Meseger !!
Contact :Ardian Caisar [ Master Admin] Contact :Aan [Co Admin] Contact :Knightblizs [Co Admin]
Iklan Banner

Share | 
 

 Mau jadi Staff ITCenter ??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Alirfan
Co Admin | Caisar's
Co Admin | Caisar's
avatar

Waktu Daftar : 18.10.10

PostSubyek: Mau jadi Staff ITCenter ??   Sun Jan 16, 2011 10:34 am

Sub Forum yang di butuhkan moderatornya :
 

Syarat :

• Sudah register sebagai member selama 1 bulan lebih.
• Bisa dan mau bekerja dalam sebuah tim(kerja sama tim)
• Direkomendasi kapan saja oleh moderator di ITCenter
• User harus mempunyai postingan 50 ke atas
• User tersebut tidak pernah melakukan hal yang merusak citra ITCenter
• Harus bisa bersikap bijaksana, tegas,sopan dan dewasa
• Rajin dan aktif di subforum yang diajukan
• Maximum jumlah sub moderator adalah 2 orang per sub forum.

Yang memenuhi syarat bisa mengisi pertanyaan di bawah. Harap membaca Syarat terlebih dahulu dan jangan cuma asal dijawab atau akan ditolak langsung!

1.Mengapa anda Join Ke ITCenter
2.Dengan tujuan apa anda kesini
3.Tau dari mana Forum ini
4.Apa kelebihan dan kekurangan anda
5.Bila ada user yang melanggar peraturan apa yang anda lakukan
6.Nama Moderator yang merekomendasi kamu
7 .Kamu ingin mengurus sub forum yang mana? mengapa?


Terakhir diubah oleh Alirfan tanggal Wed Jan 19, 2011 4:19 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Alirfan
Co Admin | Caisar's
Co Admin | Caisar's
avatar

Waktu Daftar : 18.10.10

PostSubyek: Re: Mau jadi Staff ITCenter ??   Mon Jan 17, 2011 1:48 pm

ArtegChild wrote:
1. karena saya ingin membantu dan mendapatkan ilmu dari agan" skalian ..
2. ingin membantu mengembangkan forum ini
3. dari teman
4. saya tidak mempunyai kelebihan di sini saya ingin menerima ilmu ..
5. berikan peringatan .
6. ardiancaisar
7. Megaxus , karena saya libih paham sedikit tentang game megaxus
Di terima selamat!, tapi yang harus di usahakan adalah :

• User harus mempunyai postingan 50 ke atas
• Harus bisa bersikap bijaksana, tegas,sopan dan dewasa
• Rajin dan aktif di subforum yang diajukan
Selamat bertugas !!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ardian Caisar's
Admin | Caisar's
Admin | Caisar's
avatar

Gemini
Waktu Daftar : 08.10.10
Lokasi : Inside Computer

PostSubyek: Re: Mau jadi Staff ITCenter ??   Tue Jan 18, 2011 7:52 pm

™Sii-ryan-viandri™ wrote:
1. Ingin Memberitahu dan membantu teman bagaimana cara Menjadi Seorang Cheater yang Baik
2. Yahh SAya Ingin membantu forum ini untuk menjadi Forum No.1 Se.Indonesia :p Agar melewati N3... hehehe
3. Dari Teman
4. Saya Bisa Share" cheat yang Baik kekurangan saya tidak dapat membuat Cheat Sendiri .. tapi Saya Lagi Belajar Sedikit sihh
5. Memberitahukan dan Membuat Libur hehhehe Jika Melebihi Batas Peraturan
6. Ardian Caisar's ( Gw Ganti ) Slah Jawab hehehe
7. Megaxus , karena saya lebih tahu tentang game di megaxus..

Di terima selamat!, tapi yang harus di usahakan adalah :

• User harus mempunyai postingan 50 ke atas
• Harus bisa bersikap bijaksana, tegas,sopan dan dewasa
• Rajin dan aktif di subforum yang diajukan
Selamat bertugas !!

____________________________

Jika Melihat Junker , GB Poster , Tukang Hina , Yang Menghina Forum .. Pencet Report ( ! ) anda tidak Dikenankan Untuk Melakukan Posting (memberitahukan Klo di Junker dll ,., krna itu jg termasuk Junk ) Terimakasih perhatiannya


¨˜ˆ”°¹~·-.„¸(¯`·._.•Facebook•._.·´¯)¸„.-·~¹°”ˆ˜¨Ardiancaisar inside ¨˜ˆ”°¹~·-.„¸(¯`·._.•Twitter•._.·´¯)¸„.-·~¹°”ˆ˜¨


Janga Lupa Join Di Chatbox Forum atau Liat Di Halaman Atas Forum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://deantzcaiisarsa.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mau jadi Staff ITCenter ??   

Kembali Ke Atas Go down
 
Mau jadi Staff ITCenter ??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Help.. Abis ganti Knalpot, Jadi Nge-brebet.. See Page 6
» [ask]gimana bikin knalpot standar jadi sangar ?
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» Minta saranya dong teman2
» (share) Pengalaman enak and gak enak di bengkel resmi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Indonesian Technology Center :: ITCenter Forum :: Kotak Pesan dan Saran-
Navigasi: